SURVEY INDEKS KEPUASAAN MASYARAKAT

SERTIFIKASI AKREDITASI PENJAMINAN MUTU PENGADILAN NEGERI PEMATANGSIANTAR
Nama Responden
Jenis Kelamin
Laki-laki
Perempuan
Kelompok Usia
Pekerjaan
Pendidikan

Daftar Pertanyaan Survey

1
MENURUT BAPAK/IBU/SDR/SDRI, BAGAIMANA PERSYARATAN TEKNIS MAUPUN ADMINISTRATIF YANG HARUS DI PENUHI DALAM PENGURUSAN PELAYANAN DI PENGADILAN NEGERI PEMATANG SIANTAR ?
Sangat Baik
Baik
Buruk
Sangat Buruk
2
MENURUT BAPAK/IBU/SDR/SDRI, BAGAIMANA PROSEDUR / TATA CARA PELAYANAN, TERMASUK PENGADUAN DI PENGADILAN NEGERI PEMATANG SIANTAR ?
Sangat Baik
Baik
Buruk
Sangat Buruk
3
BAGAIMANA PENDAPAT SAUDARA MENGENAI KETETAPAN WAKTU PENYELESAIAN PELAYANAN YANG DIBERIKAN TERHADAP JENIS PELAYANAN YANG DISEDIAKAN OLEH PENGADILAN NEGERI PEMATANGSIANTAR
Sangat Baik
Baik
Buruk
Sangat Buruk
4
MENURUT BAPAK / IBU / SDR / SDRI, BAGAIMANA BIAYA YANG DI KENAKAN KEPADA PENERIMA LAYANAN DALAM MENGURUS DAN / ATAU MEMPEROLEH PELAYANAN ?
Sangat Murah
Murah
Cukup Murah
Mahal
5
MENURUT BAPAK / IBU / SDR / SDRI, BAGAIMANA KUALITAS HASIL LAYANAN YANG DIBERIKAN DAN DITERIMA, APAKAH SUDAH SESUAI DENGAN KETENTUAN YANG TELAH DITETAPKAN ?
Sangat Baik
Baik
Buruk
Sangat Buruk
6
MENURUT BAPAK / IBU / SDR / SDRI, BAGAIMANA KEMAMPUAN (PENGETAHUAN, KEAHLIAN, KETERAMPILAN, DAN PENGALAMAN) PETUGAS PELAYANAN DI PENGADILAN NEGERI PEMATANG SIANTAR ?
Sangat Baik
Baik
Buruk
Sangat Buruk
7
MENURUT BAPAK / IBU / SDR / SDRI, APAKAH PETUGAS DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN BERSIKAP SOPAN, RAMAH DAN DISIPLIN ?
Sangat Baik
Baik
Buruk
Sangat Buruk
8
MENURUT BAPAK / IBU / SDR / SDRI, BAGAIMANA TENTANG PELAKSANAAN KETETAPAN PELAYANAN / JANJI KETETAPAN PELAYANAN YANG TELAH DILAKSANAKAN DI PENGADILAN NEGERI PEMATANGSIANTAR ?
Sangat Baik
Baik
Buruk
Sangat Buruk
9
BAGAIMANA PENDAPAT SAUDARA TERHADAP TINDAK LANJUT PENGADUAN YANG DILAKSANAKAN PENGADILAN NEGERI PEMATANGSIANTAR ?
Sangat Baik
Baik
Buruk
Sangat Buruk
10
BAGAIMANA PENDAPAT SAUDARA TERHADAP KEBERSIHAN DI LINGKUNGAN PENGADILAN NEGERI PEMATANGSIANTAR ?
Sangat Baik
Baik
Buruk
Sangat Buruk

Kembali